Honda

Wabup Ardani Lepas 248 Peserta PPL dan KKN IAIQI

Wabup Ardani Lepas 248 Peserta PPL dan KKN IAIQI

INDRALAYA, PALPRES.COM- Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H Ardani melepas Peserta Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Integratif Angkatan ke-17 Institut Agama Islam Alquran Al-Ittifaqiah (IAIQI) Indralaya tahun Akademik 2022-2023, Senin (18/7/2022) di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengatakan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat mengapresiasi segala kinerja dan program kerja yang telah dilaksanakan oleh adik-adik mahasiswa PPL dan KKN.

“Alhamdulillah, ini bisa membantu program pemerintah dalam meningkatkan dan mewujudkan kesejahteraan serta kreatifitas masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya.

Wabup berharap agar PPL dan KKN ini bisa dijadikan sebagai nilai ibadah sehingga apa yang menjadi fungsinya dapat menjadi berkah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan adik-adik mahasiswa khususnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Resmikan Ponpes Kampoeng Alquran Ancol Tanjung Atap

Rektor IAIQI Dr Hj Muyassaroh sangat mengapresiasi dukungan dari Wakil Bupati Ogan Ilir yang sangat antusias terhadap PPL dan KKN Integratif Angkatan ke-17 Institut Agama Islam Alquran Al-Ittifaqiah.

"Jumlah mahasiswa yang diberangkatkan dalam PPL dan KKN ini adalah 248 orang yang akan ditempatkan di dua Kecamatan di Ogan Ilir yaitu Kecamatan Payaraman dan Lubuk Keliat. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik sesuai dengan tema pemberdayaan masyarakat berbasis potensi lokal,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh Pendamping PPL dan KKN, Staf dan Pengurus IAIQI dan Para Peserta PPL dan KKN angkatan ke-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: