Honda

Lulu dan Bintang Didaulat Duta Kopi Empat Lawang 2022

Lulu dan Bintang Didaulat Duta Kopi Empat Lawang 2022

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Lulu Imtinah Muthiah dan Bintang Satria Mandala didaulat sebagai Duta Kopi Empat Lawang tahun 2022. Keduanya terpilih setelah menyisihkan beberapa tahapan dalam Grand Final Pemilihan Duta Kopi Empat Lawang di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang.

Dari hasil pantauan palpres.com, pemilihan Duta Kopi Empat Lawang sempat diwarnai dengan lampu padam. Padahal, even puncak tersebut dihadiri langsung Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad. Setelah sempat menunggu beberapa saat, lampu akhirnya kembali menyala.

Sebelumnya, Joncik mengatakan, potensi perkebunan dan pertanian di Empat Lawang sangatlah luar biasa bahkan sektor kopi Empat Lawang menjadi unggulan. Maka dari itu acara Duta Kopi Empat Lawang dinilai penting untuk mempromosikan Kopi Empat Lawang ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional.

"Perekrutan Duta Kopi Empat Lawang sangat penting sekali. Jurinya objektif betul dan Insyaalloh yang akan menang ialah yang pantas dan paham tentang kopi, dan punya ilmu pengetahuan yang luas. Jangan lupa mempromosikan kopi Empat Lawang. Kopinya kualitas bagus, promosinya gencar inshaa Allah akan terwujud Empat Lawang yang Madani," Ujar Bupati Joncik.

BACA JUGA:Duta Kopi Empat Lawang, Joncik Berpesan Promosikan Kualitas Kopi Hingga ke Tingkat Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: