Honda

Bayar Tagihan PDAM Tirta Musi Bisa Lewat ATM BCA

Bayar Tagihan PDAM Tirta Musi Bisa Lewat ATM BCA

PALEMBANG, PALPRES.COM- Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service exellence bagi seluruh nasabah senantiasa diwujudkan melalui berbagai inisiatif.

Setelah sukses menghadirkan kerja sama solusi pembayaran dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di berbagai wilayah di Indonesia, kali ini BCA menghadirkan solusi cash management bagi PDAM Tirta Musi Palembang. 

Dengan kerja sama ini, nantinya masyarakat Palembang dapat membayar tagihan PDAM melalui ATM BCA. Ke depan, pembayaran juga akan dikembangkan melalui e-channel BCA lainnya.

Seremoni kerja sama BCA dengan PDAM Tirta Musi Palembang dilakukan pada Selasa (19/7/2022). Hadir dalam seremoni Kepala BCA Kantor Wilayah VI Suhardjo Moeliadi, Kepala BCA KCU Palembang Theresia Rosalia, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya Adani, dan Direktur Umum PDAM Tirta Musi Palembang Hadri.

BACA JUGA:Konsisten Dukung Program Penghijauan, BCA dan Pemkot Lubuklinggau Tanam 100 Bibit Pohon

“Sebagai bagian dari perbankan nasional, BCA senantiasa hadir di tengah masyarakat menghadirkan berbagai solusi keuangan salah satunya adalah pembayaran tagihan PDAM. Telah menjadi tanggung jawab kami untuk menghadirkan solusi yang mengakomodir kebutuhan nasabah. Berkolaborasi dengan PDAM Tirta Musi Palembang, kami menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Palembang yang dapat menjadi one-stop-solution,’’ ujar Suhardjo Moeliadi.

Sebagai informasi, BCA juga telah bekerjasama dengan PDAM di berbagai wilayah untuk memudahkan masyarakat membayar tagihan air melalui ATM maupun e-channel BCA. 

Untuk tahap awal, nantinya masyarakat Palembang dapat melakukan pembayaran tagihan PDAM melalui ATM BCA dengan cara pilih menu Transaksi Lainnya, pilih Pembayaran, pilih PAM, masukkan kode PAM, masukkan Nomor Bayar, lakukan konfirmasi pembayaran, dan transaksi selesai. 

‘‘BCA senantiasa memperhatikan kebutuhan nasabah, termasuk memberikan kemudahan dalam pembayaran air. Hari ini kami melakukan kerja sama dengan PDAM Tirta Musi Palembang, meluncurkan solusi cash management, yang memudahkan nasabah membayar tagihan PDAM melalui ATM BCA. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam membayar tagihan PDAM,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: