Honda

Perusahaan di Muba Diminta Akomodir Tenaga Kerja Lokal

Perusahaan di Muba Diminta Akomodir Tenaga Kerja Lokal

Reses Tahap II Tahun 2022 Dapil IX DPRD Sumsel

 

PERUSAHAAN di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terbilang banyak, namun dinilai belum optimal dalam memberdayakan tenaga kerja lokal. 

Anggota DPRD Sumsel asal Dapil IX akan berusaha masyarakat setempat bisa diakomodir lebih banyak, di perusahaan yang beroperasi di kabupaten ini.

Keluhan masyarakat Muba terkait lowongan kerja ini terungkap dalam dialog dengan anggota Dapil IX DPRD Sumsel yang melaksanakan reses tahap II tahun 2022. 

Reses berlangsung pada 11 hingga 18 Juli 2022 diikuti H Ahmad Toha sebagai koordinator dengan anggota Susy Imelda Frederika, Drs H Tamrin, MSi; Abu Sari, SH, MSi; dan H Fatra Radezayansyah.

Selama masa reses, rombongan Dapil IX menemui konstituen dan berdialog untuk menggali aspirasi masyarakat. 

Beberapa tempat yang dikunjungi yaitu Kecamatan Lais, tepatnya di Desa Tanjung Agung Timur, Desa Tanjung Agung Utara, Desa Tanjung Agung Selatan, SMAN 4 Lais, dan Puskesmas Lais.


Anggota dapil IX berfoto bersama usai serap aspirasi dunia pendidikan di SMA 1 Sekayu-Rossa-palpres.com

Kemudian ke desa-desa lain seperti Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin, Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman, dan Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan.

Di Kecamatan Sekayu, rombongan menggelar pertemuan di SMK 2 Sekayu, SMK 1 Sekayu, dan Desa Lumpatan. 

Selanjutnya ke Desa Air Putih Hulu Kecamatan Plakat Tinggi.

Dapil IX juga ke Kecamatan Sungai Keruh, dan menggelar pertemuan di Desa Pagar Kaya, Desa Gajah Mati, dan Desa Tebing Bulang.


Foto bersama usai menyerap aspirasi -Rossa-palpres.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com