Honda

Kesultanan Palembang Darussalam Jajaki Sinergi dengan Pertamina

 Kesultanan Palembang Darussalam Jajaki Sinergi dengan Pertamina

PALEMBANG, PALPRES.COM – Leodan Hadin selaku VP HSSE Performance Holding PR Pertamina (Persero) dan jajaran, Kamis (21/7) lalu bersilaturahmi ke Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam di Jalan Sultan M Mansyur, Kecamatan IB II  Palembang.

Rombongan diterima Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jayo Wikramo, RM Fauwaz Diradja SH Mkn dan sejumlah pangeran di Istana Adat Kesultanan Palembang  Darussalam.

Menurut SMB IV, kedatangan n Leodan Hadin selaku VP HSSE Performance Holding PR Pertamina (Persero) dan rombongan tidak lain  untuk bersilaturahmi  dengan pihak Kesultanan Palembang Darussalam.

“Mereka ingin mengetahui sejarah dan adat budaya Palembang Darussalam, dan kebetulan Pak Leodan Hadin adalah orang Palembang, beliau ingin mengetahui budaya Palembang karena selama ini beliau tidak tahu ,” katanya.

BACA JUGA:SMB IV Dukung Kajian Lanjutan Abdul Somad Al-Palimbani dan Muhammad Arsyad Al-Banjari

Selain menjelaskan masalah sejarah Kesultanan Palembang Darussalam, dalam kesempatan itu juga dibicarakan  silsilah Kesultanan Palembang Darussalam 

“Insya Allah kedepannya nanti kita mungkin ada kerjasama dengan  Pertamina itu, dan yang pastipal Leonan Hadin sangat senang sekali datang ke Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam,” katanya.

Leodan Hadin selaku VP HSSE Performance Holding PR Pertamina (Persero), mengaku datang ke Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam ingin mempelajari sejarah dan budaya Palembang.

BACA JUGA: SMB IV Apresiasi Festival Sriwijaya XXX Tahun 2022

Dia juga mengapresiasi dengan apa yang disampaikan oleh SMB IV, terkait sejarah dan budaya Palembang Darussalam.

Dalam kesempatan tersebut, Leodan Hadin juga sempat menjelaskan terkait sejarah Pertamina dan perkembangan Pertamina selama ini di Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com