Honda

Enos-Yudha Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Liga Santri

Enos-Yudha Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Liga Santri

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Liga Santri Tahun 2022 yang memperebutkan Piala KASAD berlangsung di Desa Marga Cinta, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur resmi ditutup. Penutupan Turnamen antar Santri tersebut dilakukan di Lapangan Sepakbola Marga Cinta. 

Penutupan Liga Santri dihadiri langsung oleh Dandim 0403 OKU selaku penyelenggara di OKU Raya, Bupati OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur, Ketua Askab PSSI OKU Timur, Perwakilan dari Polres OKU Timur, Camat Belitang Madang Raya, Camat Belitang dan Kades Marga Cinta. 

Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0403 OKU yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Liga Santri Tahun 2022, semoga ke depannya turnamen ini dapat diselenggarakan kembali, agar dapat muncul bakat bakat baru di sepakbola dari pesantren untuk berlaga di kancah nasional maupun internasional.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang Liga Santri Nasional Memperebutkan Piala KASAD Tahun 2022, selamat kepada pemenang, saya berpesan jangan cepat puas, terus berlatih lagi, agar kedepan dapat lebih baik dan sukses," sambungnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menyampaikan dalam kompetisi seperti ini, siapapun itu, harus berkepribadian yang lebih dewasa dan dapat menerima semua keputusan yang ada di lapangan. 

"Yang juara merupakan pemenang terbaik, namun menurut saya semua peserta yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas juga terbaik,"pungkasnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: