Honda

Polisi Ringkus Tiga Pelaku Begal Sadis yang Beraksi di Belakang PTC

Polisi Ringkus Tiga Pelaku Begal Sadis yang Beraksi di Belakang PTC

PALEMBANG, PALPRES.COM- Anggota Unit I subdit III Jatanras Polda Sumsel berhasil meringkus tiga hari lima pelaku begal sadis yang terjadi di belakang PTC tepatnya di Jalan Seduduk Putih, Kecamatan Kemuning.

Bahkan aksi yang dilakukan kawanan ini sempat vital di media sosial (medsos) beberapa minggu yang lalu, hingga beberapa pelaku pun berhasil ditangkap.

Bahkan satu diantaranya terpaksa diberikan tindakan tegas karena melawan menggunakan senjata tajam (sajam) saat ajan ditangkap oleh anggota Unit I subdit III Jatanras Polda Sumsel 

Ketiga pelaku begal sadis tersebut ialah Yusrin Azhari (21) warga Jalan Monginsidi, Kecamatan KalidoniPalembang, M Hafis(18) warga Perum Griya Lestari Abadi, Jalan Taqwa Mata Merah, Kecamatan Kalidoni Palembang dan Bintang Hadiningrat (22) warga Jalan Iswahyudi, Kecamatan Kalidoni Palembang. 

BACA JUGA:Demi Miras, Rendra dan IS Nekat Begal

Kanit I, Kompol Willy Oscar menjelaskan, bahwa pelaku dalam menjalankan aksinya mengancam korban dengan dua bilah sajam. 

“Pelaku beraksi dari keterangan ketiganya ke kita, menggunakan sajam," ujarnya, Sabtu (23/7).

Willy menjelaskan, ketiga pelaku ini sudah melakukan dua kali aksi pembegalan. Selain di belakang PTC Mall pelaku juga pernah melakukan aksi begal bersajam di Jalan RH Amaluddin Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, Palembang, pada Ahad (19/6).

"Masih ada dua pelaku lagi yang masih kami kejar, kita akan terus melakukan pengembangan dengan mengejar pelaku lainnya, yang saat ini sudah kita kantongi identitasnya,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: