Honda

Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan

Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan

PALEMBANG,PALPRES.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan versi terbaru Mitsubishi New Colt L300 yang legendaris di pasar Sumatera Selatan, Jumat (22/7/2022). 

Setelah diluncurkan secara nasional pada 28 Juni lalu, MMKSI bersama Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan Berlian Maju Motor (BMM) memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melihat lebih dekat versi terbaru dan keunggulan dari pick up legendaris ini dalam gelaran “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering” di Hotel Aryaduta Palembang tadi malam. 

Departement Head of Sales Region 3 MMKSI, Tommy Adianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, New Colt L300 ini merupakan generasi ke-6 setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 1981.  

New Colt L300 kini memiliki 5 keunggulan. Pertama, memiliki performa yang tangguh karena dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger. 

Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar. 

Kedua, New Colt L300 terbaru ini hadir dengan ukuran kargo yang lebih luas 8 persen atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut.

Selain itu, New Colt L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, yang mana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan.

Ketiga, perawatan New Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi. Anda juga bisa melakukan perawatan kendaraan di lebih dari 300 jaringan bengkel atau diler resmi. Suku cadang tersedia di lebih dari 3.500 outlet di seluruh Indonesia. 

Keunggulan keempat, New Colt L300 dilengkapi dengan interior yang bakal memberi kenyamanan dalam berkendara serta eksterior yang tak kalah tangguh. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior New Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Pada sisi eksterior New Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. 

Kelima, NEW Colt L300 dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien. Dengan pembaharuan di sisi dapur pacu, kini New Colt L300 telah memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro-4. Sehingga kini seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia yang telah memenuhi standar Euro-4 baik untuk mesin bensin dan diesel.

“Tentunya dengan teknologi mesin terbaru ini membuat New Colt L300 lebih unggul dan kami yakin bisa di terima di pasar Sumsel,”ungkap Tommy.

Saat ini, lanjut Tommy, penjualan L300 di Sumsel tumbuh positif. Pada tahun 2021 penjualan rata-rata L300 mencapai 87 unit perbulan. Sementara pada Januari-Juni 2022 penjualan L300 sudah mencapai 80 unit perbulannya. 

“Secara market seharusnya tahun ini akan lebih baik dari tahun 2021, dimana tahun lalu kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 namun positifnya komoditi di Sumsel seperti sawit, oil dan gas potensinya masih sangat baik,”jelas Tommy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: