Honda

Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan

Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan

Dengan adanya unit terbaru ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen dan mendukun pekerjaan/bisnis konsumen pengguna L300. 

Terkait bahan bakar, sesuai rekomendasi dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) menggunakan bahan bakar yang sesuai standar.”Jadi boleh saja menggunakan bio solar tidak harus dexlite, tapi yang paling penting bagaimana kosentrasinya melakukan perawatan rutin. Tapi dari dealer idealnya menggunakan bahan bakar yang sesuai untuk meningkatkan performa kendaraan, dan mengurangi emisi gas buang,”terang Tommy. 

Sementara itu, Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor Sumsel Babel, Ekianto Tellys menambahkan, dalam dua tahun terakhir Mitsubishi L300 menjadi market leader dengan market share 65 persen. Dan ditahun ini dihahrapkan dapat menyentuh angka 74 persen.

“Jangan khawatir dengan after sales service karena kami memiliki jaringan dealer yang sangat luas, di Palembang sudah ada 5 dealer Mitsubishi,” jelas Ekianto. 

Hadirnya New Colt L300 ini cukup menyerap animo masyarakat di Sumsel dengan total SPK sampai dengan 21 Juli 2022 mencapai 76 unit.

“Untuk mendapatkan L300 ini paket leasingnya tidak berubah, kita di back-up leasing-leasing. Kami juga bersyukur, konsumen masih percaya dengan produk kami, karena kualitas yang ditawarkan, bahkan kendaraan tahun 80 an saja masih operasional sampai sekarang. Ditambah jaringan dealer ada 5 bengkel utk after sales servis, satu kelebihan merek Mitsubishi dibanding merek lain. Ini komitmen kami untuk melayani masyarakat Sumsel baik kendardaan angkutan maupun private,” terangnya. 

New Colt L300 ditawarkan dengan dua tipe yaitu Pick up dengan harga Rp233.500.000 dan tipe box dengan harga Rp228.500.000. BET

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: