Honda

Walikota Pagaralam Dukung Pembuatan Film "Koma"


Walikota Pagaralam Dukung Pembuatan Film

PAGARALAM, PALPRES.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima para pemeran dan kru Film "Koma" dengan mengadakan acara ramah tamah sekaligus pemotongan tumpeng tanda dimulainya produksi Film "Koma" di Kota Pagaralam, di Rumah Dinas Walikota Pagaralam.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak seluruh masyarakat Pagaralam untuk mendukung dan mendoakan agar produksi Film "Koma" berjalan lancar seperti yang direncanakan.

"Dalam rangka pengembangan potensi dan mendukung promosi pariwisata Kota Pagaralam, mari kita  dukung dan sukseskan produksi Film "Koma" di Kota Pagaralam," ungkap Wali Kota.

Rencananya film koma ini akan memulai proses shootingnya pada 26 Juli sampai dengan 12 Agustus 2022, dengan proses pengambilan gambar akan dilakukan di sejumlah tempat wisata seperti kawasan Gunung Dempo, Tebat Gheban dan lokasi lain di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Mantan Idol K-Pop Ini Jadi Bintang Film Dewasa

Adapun pemeran film koma tersebut meliputi aktor dan aktris ibu kota seperti Emiliano Fernando Cortizo, Robert Chaniago, Nadya Yasmien, Andi Viola, dan beberapa masyarakat Pagaralam juga akan terlibat sebagai pemeran di Film "Koma" tersebut.

"Pemerintah maupun masyarakat Kota Pagar Alam sangat bersyukur dan berterima kasih kepada aktor, aktris dan crew Dempu Picture, yang mana telah menjadikan Kota Pagar Alam sebagai tempat proses syuting Film "Koma"," kata Alpian.

Tidak hanya itu,  Alpian berharap dengan adanya Film "Koma" akan memberikan dampak yang positif bagi Kota Pagaralam, sehingga dapat lebih dikenal lagi sebagai Kota yang indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan.

"Semoga kedepannya juga dapat melahirkan bibit-bibit aktor dan aktris asal Kota Pagaralam yang berkarir di bidang entertainment di Indonesia," tutup Wali Kota.

BACA JUGA:Film Desa Penari Tembus Lebih 4,5 Juta Penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: