Honda

Mahasiswa Berpretasi, Bupati Panca akan Beri Beasiswa

Mahasiswa Berpretasi, Bupati Panca akan Beri Beasiswa

INDRALAYA.PALPRES.COM- Bupati Panca Wijaya Akbar menerima Audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang, Jum'at (22/07/2022). 

Kunjungan itu dalam rangka akan dilaksanakannya Kuliah Kerja Nyata (KKN), di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

"Tentu saya sangat mengapresiasi kegiatan KKN STISIPOL Candradimuka Palembang yang akan diselenggarakan Ogan Ilir, tepatnya di Kecamatan Indralaya Selatan pada awal Agustus nanti," ujar Bupati.

Bupati menghimbau pada waktu pelepasan nanti, semua pihak terkait khususnya Kades di desa yang akan dipilih untuk memberikan masukan dan arahan langsung kepada mahasiswa dan mahasiswi yang akan melangsungkan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Serbu Ogan Ilir, Pemkab Sambut Tangan Terbuka

"Ya, dengan maksud agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, mengingat sebentar lagi akan dilangsungkannya Pilkades di Kabupaten Ogan Ilir," ungkap Bupati.

Adapun kedepannya nanti katanya, ada mahasiswa dan mahasiswi yang mempunyai nilai terbaik maka Kabupaten Ogan Ilir akan memberikan beasiswa. 

"Ini sebagai bentuk pedulinya saya terhadap generasi muda yang akan datang," imbuhnya.

Semoga Kabupaten Ogan Ilir, lanjutnya, akan semakin maju.

BACA JUGA: 391 Mahasiswa UNPARI Ikuti KKN

“Ini terlihat jelas dari beberapa terobosan yang sudah diterapkan di Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, salah satunya e-Office. Ini semua agar terciptanya ASN yang berdedikasi tinggi dan terintegritas," tukasnya.

Audiensi ini juga dihadiri oleh Ketua STISIPOL Candradimuka Lishapsari Prihatini, Sekretaris STISIPOL Candradimuka Siti Lady Havivi, dan seluruh civitas akademika STISIPOL Candradimuka yang hadir.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com