Honda

Pertahankan Ponsel Dari Jambret, Emil Alami Luka Lecet

Pertahankan Ponsel Dari Jambret, Emil Alami Luka Lecet

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nasib sial dialami oleh Emil Dwiyanti (26) saat menunggu ojek online (Gojek) sendirian di Jalan Rukun 1, Gang Teratai 1, Kecamatan SU II Palembang, Senin (25/7/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pasalnya warga Desa Serimenang, Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumsel, ini menjadi korban penjambretan oleh orang tidak dikenal.

Akibatnya ia harus kehilangan satu unit ponsel merek iPhone 11 dan membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

"Saat kejadian saya sedang menunggu Gojek di pinggir jalan, tiba-tiba saja datang orang tak dikenal sambil mengendarai motor mendekat dan berpura-pura bertanya nama,” ujar Emil kepada wartawan, Selasa (26/7).

BACA JUGA: Tangisan Warga Warnai Penggusuran Rumah Liar di Jakabaring

Disaat lengah, terlapor dengan cepat menarik ponsel yang ia genggam ditangan. "Kejadiannya cepat sekali dan spontan saat itu juga saya mengejar terlapor," katanya.

Sempat ia memegang jaket terlapor, tetapi terlapor terus mempercepat laju motornya. Hingga ia terjatuh dan mengalami luka lecet di kedua telapak tangan, dengkul sebelah kiri, dan kaki sebelah kanan.

"Saya harap dengan membuat laporan agar terlapor ditangkap dan bertanggung jawab. Semoga polisi cepat menangkap pelakunya," bebernya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian dengan kekerasan atau Pasal 365 KUHP. 

“Laporan korban sudah diterima dan saat ini sudah ditangani oleh Satreskrim untuk segera di lakukan penyelidikan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: