Honda

Pagaralam Ciptakan Sumber Daya Aparatur yang Andal

Pagaralam Ciptakan Sumber Daya Aparatur yang Andal

PAGARALAM, PALPRES.COM- Setdako Pagaralam bekerja sama dengan Biro Organisasi Tatalaksana Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Selatan, mengadakan kegiatan Asistensi Penataan Kelembagaan dan Struktur Organisasi Kota Pagaralam di Gedung Pertemuan Hotel dan Restoran Legenda.

Hal itu mewujudkan kelembagaan Perangkat Daerah yang tepat struktur dan fungsi, pelayanan publik yang efektif, kinerja yang akuntabel, serta pengembangan sumber daya aparatur yang andal.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam Hermawan yang secara resmi membuka acara tersebut mengatakan kelembagaan Perangkat Daerah yang tepat struktur dan fungsinya harus terus didorong untuk mengembangkan diri dalam pelayanan publik yang efektif, kinerja yang akuntabel, serta pengembangan sumber daya aparatur yang andal. 

"Pada gilirannya nanti akan tercipta profesionalisme di kalangan perangkat daerah serta pemangku kebijakan publik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat optimal,” ujar dia.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Dukung Penuh Pembuatan Film Koma

Kegiatan asistensi ini dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada 25-26 Juli 2022. Peserta pada Asistensi ini merupakan Aparatur Sipil Negara di sejumlah Instansi di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: