Honda

Sambut HUT OKU ke-112, Teddy Minta Semua Pihak Wujudkan Hal Ini

Sambut HUT OKU ke-112, Teddy Minta Semua Pihak Wujudkan Hal Ini

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri penutupan Rapat Paripurna ke-VI DPRD OKU Masa Persidangan ke-3 Tahun sidang 2022, dalam rangka membahas Rancangam Peraturan Daerah Kabupaten OKU tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selasa, (26/07/2022).

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam pidatonya mengatakan, menyambut Hari Jadi ke-112 Kabupaten OKU, Pemkab OKU selaku pihak eksekutif mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan  Kabupaten OKU yang Bersih, Kreatif Religius, Maju, dan Sejahtera.

"Kami mengajak kita semua untuk bersama meningkatkan sinergi dan soliditas guna mewujudkan Kabupaten OKU yang Bersih, Kreatif Religius, Maju, dan Sejahtera," katanya.

Dikatakannya, dalam pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 dimaksud, Pemkab OKU menyadari masih banyak kekurangan dari program kerja yang dilaksanakan.

BACA JUGA:OKU Dinilai Daerah Ramah Anak, Sabet KLA Kategori Pratama

"Kami menyadari selain keberhasilan yang telah dicapai selama tahun 2021, masih banyak terdapat kekurangan yang perlu kita sempurnakan dan ditindaklanjuti pada masa yang akan datang, baik dalam upaya peningkatan pendapatan daerah maupun dalam rangka pelaksanaan program pembangunan dalam Kabupaten OKU," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: