Honda

Bupati Enos Dukung Komitmen Akreditasi RSUD OKU Timur

Bupati Enos Dukung Komitmen Akreditasi RSUD OKU Timur

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST mendukung penuh terkait akreditasi yang akan disandang oleh RSUD OKU Timur.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Penandatanganan komitmen dan dukungan Bupati OKU Timur terkait Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah OKU Timur resmi diteken Bupati OKU Timur.

Dalam acara tersebut, Bupati OKU Timur H Lanosin, ST hadir didampingi oleh Asisten III Setda OKU Timur Sutrisno dan Kabag Hukum Setda OKU Timur Sumarno.

Sementara Direktur RSUD OKU Timur dr Sugihartono, M Sc hadir didampingi oleh Kabag Tata Usaha RSUD OKU Timur, Kabid Pelayanan RSUD OKU Timur dan Sekretaris. 

Dalam laporannya, dr Sugihartono menyampaikan mengingat akreditasi RSUD OKU Timur akan segera habis, maka dirinya mohon dukungan Bupati sebagai kepala daerah sekaligus selaku pemilik RSUD OKU Timur.

BACA JUGA:OKU Timur Dapat 3.105 Jargas, Lokasinya Ada di Desa ini

“Kami juga melakukan penandatanganan komitmen seluruh staf RSUD. Kami laporkan hal-hal yang akan dinilai adalah dokumen-dokumen, sarana & pra-sarana, dan pelaksanaan pelayanannya. Jika berkenan, kami mohon nanti kehadiran Bapak Bupati untuk datang ke RSUD OKU Timur pada saat penilaian, karena kiranya akan ada nilai tersendiri,” ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati OKU Timur H Lanosin, ST mendukung penuh terkait akreditasi yang akan disandang oleh RSUD OKU Timur, beliau berharap akreditasi dapat meningkat maka berhubungan dengan pelayanan juga harus ditingkatkan. 

"Kalau bicara dukungan, saya sangat mendukung penuh bahkan kalau bisa lebih dari 100% dukungan saya. Bicara soal rumah sakit berarti kita bicara soal penghargaan yang pernah kita peroleh yaitu piagam pelayanan publik. Maka saya sangat mengharapkan pelayanan publik terkhusus pelayanan di rumah sakit dapat terus dilakukan dengan baik, dengan etika yang baik dan ramah terhadap masyarakat,” jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: