Honda

Kesempatan Menarik, ACE PTC Gelar Bazar Barang Fast Moving

Kesempatan Menarik, ACE PTC Gelar Bazar Barang Fast Moving

ACE Hardware PTC mall menggelar bazar dengan barang-barang pilihan.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Banyak cara dilakukan para pelaku bisnis agar konsumen tertarik untuk membeli barang pilihan seperti yang dilakukan ACE Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan melakukan bazaar barang-barang Fast Moving dengan lokasi di depan Watsons latai M1.

Promo menarik ini berlaku dari 25 Juli sampai 3 Agustus 2022 dengan menghadirkan barang-barang promo dengan harga yang memikat.

Sebut saja barang yang masuk dalam promo ini seperti  evaporative air cooler dengan diskon 10 %, lalu ada table fan 16 inch diskon 50%.

“Ada juga multipurpose ladder dengan diskon 50%, set foam mat 50% dan masih banyak lagi diskon yang kami tawarkan,” ungkap Mukhlis, Duty Manager ACE PTC mall.

BACA JUGA:Sushi Tei Buka Outlet di Social Market, Ternyata Menu ini Banyak Dipesan

Keuntungan lebih berlaku bagi pemegang member ACE yakni free pengiriman jika melakukan minimal belanja sebesar Rp1.250.000 sudah free pengiriman dengan radius 10 Km.

Untuk belanja onlline minimal belanja senilai Rp1 juta akan mendapatkan cashback hingga 99% atau Rp1,5 juta dan cashback bisa digunakan pada transaksi minimal empat kali nilai cashback.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: