Honda

Panca Harapkan KIM Bisa Meredam Sebuah Informasi

Panca Harapkan KIM Bisa Meredam Sebuah Informasi

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Memberikan Sambutan. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar meminta agar Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Ogan Ilir, mampu memfilter sebuah informasi memfilter dan meredam informasi yang tidak baik.

Hal ini disampaika langsung Bupati Panca, pada acara sosialisasi Pembentukan KIM Kabupaten Ogan Ilir yang diikuti sebanyak 128, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati , Kamis (28/07/2022) yang digelar oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian.

Dikatakan Bupati Panca, informasi saat ini sangat cepat baik dari masyarakat ke pemerintah atau sebaliknya, sehingga jangan sampai terjadinya perbedaan informasi yang diterima. 

"Saya berharap Kegiatan KIM yang dilaksanakan, jangan sebatas seremonial saja, tapi harus di terapkan dimasyarakat," harap Bupati.

Menurut Bupati Panca, dengan ada nya KIM ini bisa menjadi wadah sosialisasi informasi masyarakat dan juga bisa memfilter informasi dan juga meredam informasi yang tidak baik.

"Saya juga berharap masyarakat bisa ikut serta di Kelompok Informasi Masyarakat ini dan mensukseskan program ini,’" tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: