Honda

Pemkab OKU Gelar Tabligh Akbar, Sambut HUT OKU ke-112

Pemkab OKU Gelar Tabligh Akbar, Sambut HUT OKU ke-112

Acara tabliqh akbar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112 dan menyambut tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu (27/7) malam.-Foto: Yenson/Palpres.com -

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri acara Tabliqh Akbar dalam rangka memperingati hari jadi ke-112 Kabupaten OKU dan menyambut tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah, di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu (27/7) malam.

Teddy mengatakan, Pemkab OKU mengucapkan syukur atas bertambahnya usia Kabupaten OKU, yang saat ini memasuki 112 tahun. Tabligh Akbar menghadirkan Ustadz Habib Mahdi Muhammad Syahab dan KMS Muhammad Ali yang menyampaikan tausiah dan ceramah.

BACA JUGA:Sambut HUT OKU ke-112, Teddy Minta Semua Pihak Wujudkan Hal Ini

"Mari kita jadikan kegiatan tabligh akbar ini sebagai majelis ilmu untuk menambah pengetahuan dalam hal keagamaan kita, terutama tentang tata cara kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW," kata Teddy.

Tabligh Akbar juga dihadiri Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kasdim 0403 OKU, mewakili Kajari OKU, anggota DPRD OKU, Sekda OKU, Kepala Kemenag OKU, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Lurah dan Kades, Ketua MUI OKU, Ketua Baznas OKU, Ketua NU OKU, para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: