Honda

Bikin Haru, Customer Belikan Kado Anak Driver Ojol

Bikin Haru, Customer Belikan Kado Anak Driver Ojol

momen driver ojek online (Ojol) bagikan kisahnya di media sosial pribadinya tentang seorang customernya yang baik hati karena membelikan kado untuk anaknya tercinta yang sedang berulang tahun.--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bikin haru, momen driver ojek online (Ojol) bagikan kisahnya di media sosial pribadinya tentang seorang customernya yang baik hati karena membelikan kado untuk anaknya tercinta yang sedang berulang tahun.

Sontak video berdurasi satu menit itu viral di media sosial dan sudah ditonton sebanyak 7,1 juta. Diketahui video tersebut diunggah di akun Tiktok @paklekjol, pada Selasa (27/07/2022).

“Mimpi apa dapat customer baik banget. Makasih customer grab yang udah bikin anak saya seneeeeng bangeet,” ungkapnya.

Bermula saat driver ojol itu menjemput dan mengantar seorang pelanggan perempuan. Diatas motor dia mengaku kalau anaknya berulang tahun. Mendengar cerita itu, sang penumpang bereaksi dengan membelikan hadiah berupa pakaian dan 2 boneka kucing untuk putrinya.

BACA JUGA:Inilah Sosok Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

Menurutnya, alasan sang customer itu membelikan hadiah karena perempuan berjilbab itu sangat senang dengan anak kecil. Namun, dia tidak bisa memberikan hadiahnya secara langsung karena harus lanjut berkerja.

“Tadi nge-grab dikasihin hadiah dan dipilihan juga sama customer Ayah,” ucapnya.

Karena hadiahnya sudah dibelikan customernya. Maka sang ayah membelikan sebuah kue ulang tahun dengan tulisan “HBD Anakku Chandani”. Sambil membawa kue tersebut dengan trolley mainan anaknya.

Sang anak tampak bahagia melihat kue ulang tahun yang diberikan ayahnya dan hadiah yang dibelikan customer ayahnya.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Anak SD Ambil Rapor Tanpa Orang Tua

“Makasih kakak,” ucapnya sambil mengenakan baju dan memeluk 2 buah boneka pemberian customer ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: