Honda

Bupati Minta Kwarcab Pramuka Ogan Ilir Manfaatkan Lokasi KPT Giat Kepramukaan

Bupati Minta Kwarcab Pramuka Ogan Ilir Manfaatkan Lokasi KPT Giat Kepramukaan

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Ilir. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM-Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima audiensi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Ilir Kamis (29/7/2022).

Pada acara ini, Bupati melenial ini ingin agar Kwarcab Pramuka Ogan Ilir memanfaatkan lokasi Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Pemkab Ogan Ilir sebagai lokasi kegiatan kepramukaan.

"Hari ini saya menerima silaturahmi Sekaligus laporan Program Kerja Kwarcab Gerakan Pramuka Ogan Ilir Tahun 2022, Dengan adanya silaturahmi sekaligus laporan program kerja Kwarcab Gerakan Pramuka Ogan Ilir ini," paparnya.

"Saya berharap kegiatan Pramuka di Kabupaten Ogan Ilir bisa dibangkitkan kembali, Saya juga ingin ada kegiatan pramuka dilaksanakan di Komplek perkantoran Tanjung Senai," sambungnya.

Sedangkan untuk kegiatan Jambore Nasional di Cibubur tanggal 14 Agustus nanti dimana Ogan Ilir akan berpartisipasi, Panca berharap wakil Ogan Ilir dapat mempersiapkan diri secara baik agar dapat tampil maksimal.

"Untuk persiapan Jambore Nasional yang akan dilaksanakan di Cibubur pada tanggal 14 Agustus ini, ada beberapa perwakilan dari Ogan Ilir yang mengikutin jambore tersebut, saya ingin di persiapkan semaksimal mungkin," tukasnya.

Hadir dalam audiensi itu Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, Sekertaris Bahrus Syarif, Zulkarnain Abto, Agus Salim, Fikri Yahusin, Herlina dan pengurus lainnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: