Honda

Azwar Penderita Tumor Ganas Berharap Pemerintah Bantu Pengobatan

Azwar Penderita Tumor Ganas Berharap Pemerintah Bantu Pengobatan

Azwar (25) warga Desa Ulak Segelung, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir sudah beberapa tahun menderita tumor ganas dihidung, dan kini tumor tersebut merambat ke bola mata sebelah kirinya.--Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Malang dialami Azwar (25), suami dari Melati (22) warga Desa Ulak Segelung, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir sudah beberapa tahun menderita tumor ganas dihidung, dan kini tumor tersebut merambat ke bola mata sebelah kirinya.

Menurut Azwar, dirinya sudah melakukan berbagai upaya pengobatan, baik ke rumah sakit, ke pengobatan tradisional maupun orang pintar.

"Sudah 3 tahun Pak, dan sudah berobat kemana-mana, baik ke rumah sakit bahkan sampai ke orang pintar, kemarin Rabu saya baru pulang berobat dari Rumah Sakit Umum Palembang," ungkapnya,Jumat (29/07/2022)

Dikesempatan tersebut, ia berharap kepada pemerintah setempat agar bisa membantu pengobatan penyakit yang dideritanya. "Saya ingin cepat sembuh, dan cepat dioperasi, agar bisa kembali malakukan aktivitas secara normal," harapnya.

Neli, orangtua Azwar membenarkan kondisi anaknya yang mengalami penyakit tumor ganas sejak 3 tahun lalu ini, dan selama itupula anak dan menantunya beserta cucunya yang berumur 3 tahun tersebut tinggal bersama dirinya.

"Selama berobat anak saya memakai BPJS kelas 3, membayar iuran tiap bulan, belum lagi ongkos untuk berobatnya ke Palembang, bahkan sampai ngutang, demi kesembuhan anak kami," terangnya.

Ucapan terima kasih kepada Camat, Lurah, Kades dan masyarakat yang telah membantunya secara finansial. "Semoga ini bernilai Ibadah dari Allah SWT," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: