Honda

Kondisi Dua Anggota DPRD PALI Korban Laka Sudah Membaik

 Kondisi Dua Anggota DPRD PALI Korban Laka Sudah Membaik

Salah satu anggota DPRD PALI yang menjadi korban lakalantas, saat menjalani perawatan medis di RS Bunda Prabumulih.-Istimewa-palpres.com

PALI, PALPRES.COM - Usai mendapat perawatan intensif dari pihak medis di IGD RS Bunda Prabumulih, dua anggota DPRD PALI yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, pads Kamis.malam (28/07/2022) sudah dipindahkan ke ruang rawat inap VIP RS Bunda pada Jumat dini.hari (29/07/2022). 

Untuk anggota DPRD PALI, Suarno dipindahkan sekitar pukul 00.14 WIB. 

Sementara Anggota DPRD PALI lainnya, Safirin setengah jam setelahnya.

Sejumlah kerabat, keluarga hingga pengurus Partai Golkar Kabupaten PALI, turut menjenguk kedua anggota DPRD PALI itu.

BACA JUGA:Dua Anggota DPRD PALI Alami Kecelakaan, Satu Luka Serius

"Mereka sudah dipindahkan di ruang rawat inap, untuk Pak Suarno dirawat di kelas VIP Nomor 16, sedangkan Safirin dirawat di kelas VIP Nomor 17,” ucap salah satu sumber pengurus Partai Golkar yang turut menjenguk.

 Saat ini, kondisi Suarno baik-baik saja. 

Sementara untuk Safirin ada luka di kepala bagian belakang dan bagian dahi, serta sejumlah luka di badan dan kaki akibat pecahan kaca.

 “Mohon doa dari masyarakat PALI untuk kesehatan, kesembuhan dan keselamatan mereka, semoga keduanya segera pulih,” harapnya.

BACA JUGA:Laka Tunggal, Rendi Tewas Seketika Usai Alami Luka Fatal di Kepala

Sementara, Suarno saat kepada sejumlah kerabat menerangkan seperti ada keajaiban yang menyelamatkan dirinya.

"Saya tidak tahu, ketika kejadian tiba-tiba seingat saya, saya sudah keluar dari mobil, sementara rekan saya Safirin terjebak di dalam dan tidak sadarkan diri, beruntung, ada warga yang melintas kenal dengan kami lalu menolong kami,” kata Suarno. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com