Honda

SKK Migas-Pertamina EP Limau Panen Raya Jagung

SKK Migas-Pertamina EP Limau Panen Raya Jagung

SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Pertamina EP Limau menggelar panen raya jagung di Balai Desa Air Enau, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Kamis (28/7/2022). -Foto: istimewa-

Anggaran tersebut, dikatakannya, dibagi untuk beberapa keperluan diantara dipergunakan untuk sampling tanah, survei serta sosialisasi kegiatan, pembelian bibit jagung beserta pupuknya dan pembelian alat pemipil jagung, pencacah kompos, pencacah pakan organik dan pengayak kompos. 

Selain itu, juga terserap untuk kegiatan pasca panen termasuk untuk seremoni panen raya bersama pemangku kepentingan. 

Selanjutnya ia mengharapkan agar pemerintah dan masyarakat dapat terus memberikan dukungan kepada SKK Migas dan KKKS untuk kelancaran kegiatan hulu migas. 

“Besar harapan kami agar kiranya program ini memberikan manfaat yang banyak bagi semua pihak yang turut andil di dalamnya khususnya bagi masyarakat penerima manfaat, kami juga mengharapkan agar pemerintah daerah dan juga masyarakat sekitar wilayah KKKS dapat terus memberikan dukungan untuk kegiatan kami karena keberhasilan hulu migas adalah keberhasilan semua pihak,” tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: