Honda

Tim Pertanian Musi Rawas Utara Monitor Tanaman Jagung Kelompok Tani

Tim Pertanian Musi Rawas Utara Monitor Tanaman Jagung Kelompok Tani

Tim Pertanian Kabupaten Muratara melakukan monitoring dan pengendalian hama pada tanaman jagung -Hengki Pransis-Palpres.com

MURATARA,PALPRES.COM- Tim Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Musi Rawas Utara melakukan monitoring dan pengendalian hama pada tanaman jagung di wilayah Musi Rawas Utara (Muratara).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Ade Meiri Siswi melalui Kabid Pertanian Aziz mengatakan semua kelompok tani yang menerima bantuan akan di pantau progresnya.

“Ya kita melihat semua yang pernah mendapat bantuan benih maupun bibit tanaman. Karena pemerintah Kabupaten serius membantu para petani agar terbantu ekonomi masyarakat,” katanya.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan hal yang sama, bantuan yang diberikan untuk membantu perekonomian keluarga, masyarakat di Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Dari Lima Parpol Baru, Baru Satu Melapor di KPUD Muratara

“Kita pemerintah memberikan bantuan ini, agar ekonomi masyarakat terbantu. Inilah bentuk perhatian kami kepada masyarakat. Kita masyarakat Muratara semenjak zaman nenek moyang sudah terbiasa dengan tani,” ujarnya.

Sambungnya, kepada Dinas Pertanian dan Perikanan untuk memantau bantuan ini, rajin mendatangkan para petani yang menerima bantuan serta apa saja perkembangannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: