Honda

Samsul Bahri Burlian Resmi Ketua Korpri Pagaralam

Samsul Bahri Burlian Resmi Ketua Korpri Pagaralam

Pelantikan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Pagaralam periode 2022-2027 oleh Sekretaris Korpri Provinsi Sumatera Selatan, Nora Elisya di Gedung Seminar Villa Gunung Gare.-Foto: Eko Wahyudi/Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Pagaralam periode 2022-2027, yang diketuai Samsul Bahri Burlian secara resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Korpri Provinsi Sumatera Selatan, Nora Elisya di Gedung Seminar Villa Gunung Gare.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berharap pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Berdasarkan hasil Musyawarah Tingkat Kota beberapa waktu lalu, telah terbentuk kepengurusan Korpri Kota Pagaralam masa bakti 2022-2027. Sekretaris Daerah Pagaralam Samsul Bahri Burlian terpilih menjadi Ketua Korpri, dengan didampingi Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya sebagai Sekretaris.

Walikota menegaskan kepada pengurus Korpri yang baru untuk senantiasa membina dan mengayomi Aparatur Sipil Negara (ASN). Mulai dari staf paling bawah sampai pejabat paling atas, bahkan ASN yang telah pensiun.

"Kita semua berharap, kepengurusan Korpri yang baru ini dapat menciptakan program-program cerdas dan berkualitas bagi peningkatan tata kelola birokrasi dan hasil yang baik bagi pembangunan di Kota Pagaralam yang sama-sama kita cintai ini," pesan Walikota.

Sementara Samsul Bahri Burlian mengajak seluruh anggota Korpri Kota Pagaralam untuk bekerja sama, bahu membahu dalam menjalankan organisasi. Berkomitmen, konsisten, dan konsekuen yang didukung komunikasi yang efektif, merupakan kata kunci yang harus dilaksanakan.

“Kepada pengurus yang telah dipercaya sebagai pengurus Korpri Kota Pagaralam, kami mengajak mari sama-sama dan bergotong royong menjalankan organisasi Korpri ini secara profesional. Serta mendudukkan Korpri pada kedudukan yang tepat dan benar. Yakni menjadi organisasi yang profesional dan membawa manfaat bagi para anggota KORPRI dan masyarakat Pagaralam,” imbuhnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: