Honda

Wakili Danramil, Ikuti Rakor Bentuk Kampung KB

Wakili Danramil, Ikuti Rakor Bentuk Kampung KB

Anggota Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat menghadiri undangan rakor pembentukan Kampung KB di Aula Kecamatan Pseksu, Sabtu (30/7/2022). -Foto: Koramil 405-12/Kota Lahat -

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa, Serda Indra mewakili Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardianto, menghadiri undangan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) pembentukan Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB).

"Tentunya di Kecamatan Pseksu ini akan ada desa contoh dalam program Kampung KB, sehingga nantinya bisa diikuti desa-desa lain," ucapnya, Sabtu (30/7/2022).

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pseksu, Dwi Kusumawati SST membenarkan, pembentukan Kampung KB ini akan menjadi acuan dalam membentuk keluarga dengan jumlah anggota memang sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA:Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Lakukan Ini

"Dengan demikian, kehadiran Kampung KB ini sangat positif sekali demi keberlangsungan kemajuan desa, dan menjadi panutan bagi desa lainnya," bebernya.

Senada, Camat Pseksu, Ega Warti SP MM menerangkan, tentunya pembentukan Kampung KB ini, akan menjadikan daerah ini semakin membaik dengan nantinya warga pun bisa menerapkannya.

"Disinilah peran serta kita semua, dukungan dan semangat guna menciptakan Kampung KB akan membuat Pseksu semakin terdepan dan contoh bagi desa lainnya," tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: