Honda

Komsos, Ini yang Dibahas Babinsa Bersama Warga Pengentaan

Komsos, Ini yang Dibahas Babinsa Bersama Warga Pengentaan

Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung, Serda Harlim Hadi bersama perangkat desa dan Pemdes Pengentaan sembari duduk santai melakukan kegiatan komsos, Sabtu (30/7/2022).-Foto: Koramil 405-09/Kota Agung -

LAHAT, PALPRES.COM - Melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), Anggota Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung, Serda Harlim Hadi bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Pengentaan, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat banyak yang dibahas, terutama menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77.

"Tentunya bahasan yang dilakukan ini, memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dengan memasang umbul-umbul serta topik yang lain," ungkapnya mewakili Danramil 405-09/Kota Agung, Kapten CBA Ndaru Wedono, Sabtu (30/7/2022).

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-10/PGA Sambangi Warga, Lakukan Komsos

Dirinya menambahkan, sejauh ini belum ada petunjuk teknis (Juknis), apakah nantinya diperbolehkan mengadakan perlombaan atau tidak.

"Mengingat dewasa ini, pandemi covid-19 belum juga reda, karena apabila dilakukan akan mengumpulkan kerumunan dan ini harus dibahas lebih lanjut," beber Harlin Hadi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: