Honda

Kepala Desa di OKU Timur Bangun Desa Pakai Dana Pribadi

Kepala Desa di OKU Timur Bangun Desa Pakai Dana Pribadi

Warga desa Karang Mejangan bergotong royong membangun desa agar semakin tertata.ng -Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Terhitung sudah setahun menjabat menjadi Kepala Desa, Sukamto pelan tapi pasti telah terbukti dalam kerja nyata dengan merubah Desa Karang Menjangan menuju Desa berdaya saing maju.

Sejak di bawah kepemimpinan Sukamto sebagai Kepala Desa Karang Menjangan banyak sekali perubahan yang dilakukan, seperti Kantor Desa yang dulunya belum tertata kini telah terlihat rapi.

Salah satunya dengan dibangunnya pagar pembatas mengelilingi Kantor Desa Karang Menjangan dan pembangunan yang dilakukan menggunakan dana pribadi milik Sukamto.

“Untuk dapat memuaskan masyarakat, meskipun dana pribadi kita akan berikan karena ini semua bentuk dari pengabdian saya dalam melayani masyarakat,” ucap Sukamto.

BACA JUGA:Bupati Enos Hadiri Tradisi Bersih Desa di Desa Mulia Jaya

Sukamto juga menjelaskan terkait dana, para perangkat Desa juga ikut partisipasi menyisihkan sebagian gaji mereka untuk membantu agar apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar, bahkan masyarakat pun tak lupa juga ikut andil bergotong royong membangun agar Kantor Desa lebih nyaman dan layak.

Selain pagar, Sukamto juga membangun dapur, musalla, tempat parkir dan untuk halaman Kantor Desa nantinya akan dipasang paving block agar jalan lebih rapi dan tidak mudah becek saat musim hujan.

"Saya hanya meminta serta memohon doa agar selama kepemimpinan saya selalu bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat dan selalu amanah dalam memimpin Desa Karang Menjangan menuju desa yang makmur dan sejahtera,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: