Honda

WMP Jadi Tempat Kembangkan Kreativitas Bermusik

 WMP Jadi Tempat Kembangkan Kreativitas Bermusik

Tokoh Pemuda Kabupaten PALI, Firdaus Hasbullah SH foto bersama usai menjelaskan terkait Wadah Musik PALI (WMP) menjadi tempat dalam mengembangkan bakat dan kreativitas anak muda di sektor musik. -Berry-palpres.com

PALI, PALPRES.COM - Wadah Musik PALI (WMP) menjadi tempat dalam mengembangkan bakat dan kreativitas anak muda di sektor Musik

Apalagi trend musik saat ini lagi bagus.

Menurut Tokoh Pemuda Kabupaten PALI, Firdaus Hasbullah SH, industri musik di Indonesia trendnya sedang bagus. 

Apalagi, dengan hadirnya media sosial dan platform digital seperti Youtube, sehingga banyak orang yang awalnya biasa-biasa saja menjadi terkenal karena musik.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Hadiri 'Pesta Musik Istimewa'

 "Jadi, tidak menutup kemungkinan juga WMP ke depan bisa dikenal bukan hanya di Kabupaten PALI melainkan di seluruh Indonesia, tapi, asalkan konsisten, kompak dan serius dalam berkarya,” katanya.

Ia menerangkan, dengan hadirnya WMP tentu bisa membawa dampak positif bagi anak muda, dan bisa menangkal dari bahaya narkoba.

“Musik sebagai sebuah instrumen yang harus dimanfaatkan agar tercipta hal positif, karenanya, WMP diharapkan bisa membawa dampak positif untuk anak muda, sehingga bisa menjadi penangkal dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas,” terangnya.

WMP sendiri akan menggelar Inagurasi pada 12 Agustus 2022 di Jalan Pelita Sari Samping Izzan Mart, Kecamatan Talang Ubi. 

BACA JUGA:IM3 Collabonation Tour, Konser Musik Keliling Indonesia Jajal Jaringan Baru IOH

Nantinya, akan dimeriahkan oleh Fredy Febrian, Rizky Fadhli, Cawa of People, Timbre, Chindi Oktarina, Color Blind dan The Dear.

"Biarkan mereka tumbuh menemukan jalannya, selama itu digarap dengan serius perkembangan musik di Kabupaten PALI akan menemui masanya,” pungkasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com