Honda

Air Terjun Satan Jadi Ikon Baru Musirawas

Air Terjun Satan Jadi Ikon Baru Musirawas

Objek wisata Air Terjun Satan yang berada di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Musirawas menjadi ikon baru daerah--

MURA. PALPRES,COM -Objek wisata Air Terjun Satan yang berada di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Musirawas menjadi ikon baru daerah. Dalam mendukung pelestarian Air Terjun ini, anggota Polres Musirawas (Mura) melakukan melakukan kegiatan gotong royong di lokasi tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Musirawas, AKBP Achmad Gusti Hartono ini berupa membersihkan objek wisata tersebut.

"Sengaja, personel Polres Mura, melaksanakan Baksos, bersama-sama, membersihkan, Objek Wisata Air Terjun Satan di Desa Muara Beliti Baru," kata Kasi Humas Polres Musirawas, AKP Purwono Jaya.

AKP Purwono menjelaskan, kegiatan pembersihan objek wisata Air Terjun Satan merupakan satu bentuk wujud kepedulian sekaligus hadirnya Polri di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Lokasi Air Terjun Ayik Salak Masih Butuh Pembenahan

"egiatan ini juga sebagai realisasi dari program Polisi Penolong Presisi dari program, Bedulur, yang digaungkan oleh Kapolres, AKBP Achmad Gusti Hartono," jelas perwira yang berpangkat balok tiga ini.

Selain bentuk kepedulian dan merealisasikan program Bedulur, sekaligus untuk berolahraga bersama.

"Sehingga kondisi tubuh personel lebih fit dan bisa menjalankan tugas bisa lebih maksimal," singkatnya.

BACA JUGA:Benahi Air Terjun Ayik Salak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: