Honda

Nongkrong di Kopi Darat and Theater Tak Bikin Kantong Bolong, Tunjukkan Kartu Ini Dapat Diskon

Nongkrong di Kopi Darat and Theater Tak Bikin Kantong Bolong, Tunjukkan Kartu Ini Dapat Diskon

Host program SIDAK, Silvi dan Dian mencoba beberapa menu di Kopi Darat Puncak Sekuning Palembang.-Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Keberadaan bisnis kuliner saat ini sudah menjamur, namun tempat yang enak, nyaman dan tak bikin kantong bolong tidak mudah ditemukan. 

Namun, di Kopi Darat and Theater bisa anda temui. Bagi yang mengaku pecinta kuliner pasti sudah familiar dengan tempat nongkrong yang berada di Jalan Puncak Sekuning No 707c, 26 Ilir D I Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Owner Kopi Darat and Theater, Yudha Rinaldi mengatakan, tempat kuliner ini merupakan cabang kedua setelah di Kopi Darat Garden di Jalan Sekip. 

“Saya membuka cabang kedua ini sedikit berbeda, di sini kita mengusung konsep theater yang menyuguhkan para pengunjung restoran dengan layar lebar untuk menonton video klip atau ada komunitas-komunitas film bisa, musik dan lainnya," ujarnya, Minggu (31/7/2022).

BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap Sindikat Pembuatan Sertifikat Hak Milik Tanah Palsu

Yudha mengatakan, Kopi Darat and Theater ini segmennya anak muda dan menunya menyesuaikan dengan anak muda begitu juga dengan harga. 

"Alhamdulillah di sini kita sudah satu bulan dan responnya sangat baik. Selain menawarkan beragam menu yang pasti tidak main-main tapi harga menyesuaikan kantong mahasiswa," katanya.

Rata-rata lanjut Yudha, anak-anak muda, tapi sebagian menu mengadopsi menu-menu di Kopi Darat Garden. 

“Jadi anak muda cenderung makanan praktis seperti ricebowl, toast, yang ringan, tapi ada juga  menu berat karena di sini perkantoran ya kita sesuaikan saja, saya jamin harganya sangat jauh sekali dari resto yang ditawarkan dibeberapa tempat," jelasnya.

Diakuinya, bisnis kuliner masih sangat menjanjikan, apalagi areal Puncak Sekuning dominan anak-anak muda, kuliahan, anak kost dan lain sebagainya bisa masuk di Kopi Darat and Theater ini. 

"Saya optimis karena bisnis kuliner bisnis tidak ada matinya, karena orang gak mungkin berhenti makan," ucapnya.

Saat ini lanjut Yudha, Kopi Darat and Theater menghadirkan promo diskon 20 persen bagi pengunjung restoran dengan menunjukkan KTP atau kartu tanda mahasiswa dan wajib follow akun Instagramnya. 

“Insya Allah harganya sesuai dan terjangkau sesuai segmen," kata dia lagi.

Selain itu katanya lagi, di sini juga menyediakan ruangan untuk arisan, meeting kecil bisa pesan tempat dengan kapasitas 20 orang. Untuk harganya sama seperti di luar tapi bisa booking space minimal belanja Rp1 juta. 

“Mungkin bisa saja mau santai atau spesial bersama teman dan lain sebagainya, disana bisa kita siapkan ruang ber AC," kata dia.

Untuk harga sangat murah, mulai dari Rp16 ribu minuman hingga Rp85 ribu untuk steak daging. "Dengan harga begitu di sini sudah bisa menikmati steak dengan cita rasa yang sama seperti resto pada umumnya," tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: