Honda

Kapolres Ogan Ilir Bantah Amankan Pembunuh Bacakades

 Kapolres Ogan Ilir Bantah Amankan Pembunuh Bacakades

Pihak berwajib saat melakukan olah TKP kasus pembunuhan Arfandi, Bacalon Kades Betung II, Lubuk Keliat, Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahmat angkat bicara terkait pelaku pembunuhan Bakal Calon Kades Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Kapolres, hingga kini pihak Polres belum menetapkan satu tersangkapun, bahkan Satuan Reskrimnya yang dibackup Jatanras Polda Sumsel masih melakukan penyelidikan di lapangan.

"Belum satu pun orang dalam kasus pembunuhan Calon Kades Betung II yang diamankan, hanya dilakukan klarifikasi sebagai saksi saja," tegas Kapolres Ogan Ilir Andi, Senin (01/08/2022).

Menurutnya, pihaknya sudah memeriksa tujuh saksi serta mengumpulkan beberapa bukti yang ada di lokasi kejadian, salah satunya proyektil yang untuk selanjutnya dilakukan pengembangan.

BACA JUGA:Diduga Satu Pelaku Pembunuhan Bacalon Kades Diamankan

"Saya imbau kepada seluruh warga Betung II untuk tidak takut dan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasanya, karena kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dengan masyarakat disana, ini sifatnya pribadi," tukasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com