Honda

Pangdam II Swj dan Walikota Ridho Yahya Adu Kebolehan Main Golf di Friendly Tour Golf PHRZ 4

Pangdam II Swj dan Walikota Ridho Yahya Adu Kebolehan Main Golf di Friendly Tour Golf PHRZ 4

Walikota Prabumulih Ridho Yahya unjuk kebolehan bermain golf dalam friendly tournament golf di lapangan golf PT Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4, Minggu (31/7/2022). -Foto: istimewa-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - PT Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4 menggelar friendly tournament golf di lapangan golfnya, Minggu (31/7/2022). 

Hadiahnya tidak main-main. Selain uang puluhan juta. Jika berhasil Hole in One, maka berkesempatan meraih hadiah 1 unit mobil.

Sejumlah pejabat penting ikut dalam turnament ini. Salah satunya Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi dan Walikota Prabumulih Ridho Yahya. Termasuk, GM Zona 4 Agus Amperianto ikut berkompetisi dalam turnamen golf ini.

GM PHR Zona 4 Agus Amperianto menjelaskan, friendly tournament golf ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antara manajemen PHRZ 4 bersama mitra dan stakeholder.

“Sebagai perusahaan migas, kita wajib menjalin komunikasi bersama mitra dan stakeholder. Kegiatan tournament golf ini hanya untuk menjaga jalinan silaturahmi dan komunikasi,” ujar Agus.

Masih kata Agus, peserta dalam turnamen golf ini relatif cukup banyak mencapai 110 orang. “Kita tidak menyangka antusias peserta banyak. Manajemen SKK Migas juga ikut bergabung dalam turnamen golf ini. Juga ada perwakilan Pemkot dan mitra kerja utama PHRZ 4. Seperti Bank Mandiri, BNI, dan BSI,” bebernya.

Sementara itu, Walikota Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik adanya turnamen golf yang digelar PHRZ 4. Ia mengaku lama tidak bermain golf, namun tertarik meramaikan.

“Sebenarnya, turnamen ini ajang silahturahmi antarpemangku kepentingan dalam menjalin keakraban dan silaturahmi. Kita apresiasi dan sambut positif. Semoga sinergitas antara Pemkot dan PHRZ 4 terus terjalin baik,” katanya.

Ia menyatakan, turnamen golf ini juga sebagai ajang olahraga bagi dirinya, yang memang pencinta berbagai olahraga. “Itung-itung olahraga sambil bersilaturahmi. Ini sangat baik dan pas dan perlu diturunkan,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: