Honda

Datangi Kediaman Askolani, Nova Minta Tandatangi Surat Penyataan Cerai

Datangi Kediaman Askolani, Nova Minta Tandatangi Surat Penyataan Cerai

Kuasa Hukum Askolani dari Kantor Hukum Indonesia Justicial Law Firm, Dodi Irama menunjukkan surat pernyataan cerai yang ditandatangani oleh kliennya dan Nova Yunita.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nova Yunita (42), wanita yang melaporkan Bupati Banyuasin Askolani karena menikah tanpa izin membantah disebut pernah selingkuh selama pernikahannya dengan Askolani

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Askolani dari Kantor Hukum Indonesia Justicial Law Firm, Dodi Irama. "Klien kami mendapati kalau Nova ini berselingkuh dengan pria lain," ujarnya, Selasa (2/8/2022).

Kejadian ini dilakukan setelah beberapa bulan menikah dengan kliennya. “Hal ini kita bisa membuktikannya dengan foto, video hingga surat pernyataan cerai,” katanya kepada wartawan.

Oleh karena itu, rumah tangga Askolani dan Nova yang baru di bina beberapa bulan itu pun retak. Hingga akhirnya pada Maret 2019, menurutnya, Nova meminta cerai ke Askolani dengan sebuah surat pernyataan.

BACA JUGA:Menangi Gugatan di PTUN, KUA Kertapati Batalkan Surat Nikah Askolani dan Nova

“Kemudian berangkat dari situlah rumah tangga mereka cekcok, dan Nova pada 15 Maret 2015 lalu datang ke klien kami minta ditandatangankan surat pernyataan cerai. Kemudian ditandatangani oleh klien kami, jadi sah lah cerainya itu," bebernya.

Sebelum menikahi Nova secara siri, Dodi menuturkan, bahwa kliennya memiliki seorang istri bernama Heriyanti. "Klien kita sebelum menikah sirih mempunyai istri pertama," aku dia.

Lanjut dia mengatakan, bahwa kliennya menikah dengan seorang wanita bernama Heriyati. Namun Heriyati meninggal dunia karena penyakit kanker pada 2018 lalu dan setahun kemudian atau pada 2019, Askolani menikahi seorang dokter bernama Sri Fitriyanti.

“Terkait masalah ini, pihak keluarga klien kita terguncang. Sehingga permasalahan ini kita ingin menyelesaikannya dengan cepat, apalagi kita sudah mengantongi beberapa bukti,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: