Honda

Polres dan Kejari Ogan Ilir Pererat Sinergitas

 Polres dan Kejari Ogan Ilir Pererat Sinergitas

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman dan Kajari OI, Marthen Tandi saat berdiskusi.-Wijdan-palpres.com

 

INDRALAYA.PALPRES.COM - Komitmen tinggi dilakukan Polres Kabupaten Ogan Ilir untuk memperkuat sinergitas dengan berbagai lembaga, khususnya institusi penegakan hukum.

Seperti yang dilakukan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman menjalin silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir, Marthen Tandi, Selasa (02/08/2022).

Pada kesempatan ini, Andi menyampaikan bahwa Polres Ogan Ilir siap menjadi mitra dalam penegakan hukum. 

"Sebagai pejabat yang baru, saya kembali tegaskan komitmen meningkatkan sinergitas ini," ujar Kapolres Andi, Selasa (02/08/2022).

BACA JUGA:Kapolres OI Minta Masyarakat Laporkan Jika Ada Praktik Judi Sabung Ayam

Terutama jelang Pilkades serentak di Ogan Ilir pada Oktober mendatang, Andi menilai perlunya jalinan komunikasi yang baik antarlembaga penegakan hukum.

"Maka kami berdiskusi dengan Pak Kajari mengenai keamanan, kondusifitas dan hal-hal yang dapat memicu potensi konflik, kami membahas upaya-upaya pencegahannya," terangnya.

Sementara Kajari Ogan Ilir, Marthen Tandi menyambut baik kunjungan Andi yang didampingi Kasat Intelkam, AKP Yusuf Solehat.

"Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolres, tadi beliau sampaikan tentang perkuatan sinergitas dan kami sepakat bahwa hal itu sangat perlu," singkatnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com