Honda

Fery Antoni Lepas Kangen dengan Awak Media di OKU Timur

Fery Antoni Lepas Kangen dengan Awak Media di OKU Timur

Mantan Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni berfoto bareng para jurnalis di sebuah warung di simpang pertigaan Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura.-Foto: Arman/Palpres.com-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Mantan Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni SE, didampingi sang istri Lilik Setio Rini, selalu ada di hati awak media yang bertugas di OKU Timur. Hal ini dibuktikan dengan silaturahmi dadakan Fery Antoni dengan jurnalis.

Kedatangan mantan Wakil Bupati OKU Timur ini membawa kebahagian tersendiri bagi para kuli tinta. Dengan mengendarai mobil Toyota Alphard, Fery langsung disambut para jurnalis di Simpang Pertigaan Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura.

"Saya hanya silaturahmi dengan kawan jurnalis OKU Timur, karena sudah lama tidak bertemu. Bisa dikatakan semenjak saya tidak menjabat lagi (Wakil Bupati OKU Timur - red)," kata Fery. 

Satu persatu para pemburu berita di OKU Timur disalami oleh Fery dengan gelak tawa yang pecah. Sambil duduk santai di salah satu warung di persimpangan Desa Tanjung Kemala.

"Sehat semua ya," sapa Fery disambut antusias para jurnalis.

"Alhamdulillah Kyai, sehat semua," dijawab serentak kawan jurnalis.

Fery yang kini lebih banyak bergerak di bidang sosial, tidak segan-segan saling sindir dengan para Jurnalis untuk memecahkan suasana yang selama ini sudah terjalin baik.

Dari pantauan, lebih dari 40 orang jurnalis yang silaturahmi dengan Fery Antoni. "Ini rejeki anak soleh. Kemarin bertemu Kapolres. Hari ini dengan Kyai Fery Antoni," kata Anton Lae.

Ia berharap silaturahmi seperti ini terus terjalin antara jurnalis dan mantan petinggi di OKU Timur ini.

"Semoga apa yang dicita-citakan Kyai Fery dan Ibuk Lilik tercapai.  Kami sangat senang atas silaturahmi beliau," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: