Honda

Hj Ratih Indah Ditunjuk Plt Sekwan DPRD Musirawas

Hj Ratih Indah Ditunjuk Plt Sekwan DPRD Musirawas

Plt Sekretaris DPRD Musirawas, Hj Ratih Indah--

MURA PALPRES.COM- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Menunjuk Hj Ratih Indah sebagai Plt sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) yang sebelumnya diisi oleh Amir Hamzah yang saat ini telah berakhir masa jabatan dan pensiun.

Hal itu dipastikan setelah adanya Surat Keputusan (SK) dari Bupati  Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dengan nomor surat perintah Pelaksana Tugas (Plt) Nomor 800/110/2022 ditetapkan di Muara Beliti 27 Juli 2022, dengan masa jabatan hingga 31 Oktober 2022.

Plt Sekwan DPRD Musi Rawas, Hj Ratih Indah menyampaikan bahwasannya sebagai Pelaksana, amanah yang ia emban untuk meneruskan tugas dan pokok fungsi dari Sekretariat Dewan.

Yaitu sesuai dengan fungsi mewujudkan birokrasi Profresional yang berbasis teknologi informasi sekaligus memberikan wejangan kepada jajaran staf di Sekretariat DPRD Kabupaten yang berslogankan Lan Serasan Sekantenan.

BACA JUGA: Ratusan Nakes Kembali Datangi DPRD PALI

“Dengan adanya misi itu agar kita bisa melayani para Dewan dengan baik, dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Musi Rawas. Dan pesan khusus bagian Sekretariat, tentunya sebagai ASN Mura Mantab ini harus bekerjalah dengan baik, gesit dan tentunya ber loyalitas tinggi,” ucapnya.

Selain itu pula dirinya secara pribadi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Mantan Sekwan DPRD Musi Rawas , Amir Hamzah, baik atas pengabdian tingginya selama menjalan tugas, juga yang telah banyak memberikan bimbingan, nasehat terhadap jajarannya selama  bertugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: