Honda

Polres OKU dan Disnakan Vaksinasi Hewan Ternak

Polres OKU dan Disnakan  Vaksinasi Hewan Ternak

Polres OKU dan Disnakan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku pada hewan ternak di wilayah Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.-Foto: Yenson/palpres.com-

BATURAJA, PALPRES.COM - Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Ogan Komering (OKU) bersama Polres OKU melaksanakan kegiatan Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak di wilayah Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Desa SP 3 Kecamatan Peninjauan.

Adapun tujuan vaksinasi PMK pada hewan ternak bertujuan untuk pencegahan penularan penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap hewan ternak yang ada di Wilayah Kabupaten OKU.

“Pelaksanaan kegiatan melibatkan pihak Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten OKU, personil Polres OKU dan Personil Polsek Peninjauan dengan di hadiri oleh Kades SP3 dan para peternak sapi,”katanya kepada warawan.

BACA JUGA:Empat Ternak di Tempirai Terserang Virus PMK

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut dilakukam vaksinasi sebanyak 100 ekor dari 12 peternak sapi di Sp3 Kecamatan Peninjauan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: