Honda

Kepala Badan Intelijen TNI Kunjungi Rumah Dinas Bupati OKU, Ada Apa Ya?

Kepala Badan Intelijen TNI Kunjungi Rumah Dinas Bupati OKU, Ada Apa Ya?

Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Letjen Rudianto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten OKU--

BATURAJA, PALPRES.COM - Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Letjen  Rudianto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten OKU.

Kedatangan Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Letjen  Rudianto beserta rombongan di Bumi Sebimbing Sekundang disambut Aisisten I Setda OKU Slamet Riyadi mewakili Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwanayah yang masih melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat,  di Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (02/08/2022) malam.

Diketahui, kedatangan Kepala Bais TNI dalam rangka menghadiri pembukaan Latihan Bersama Garuda Super Shield yang dipusatkan di Puslatpur Martapura OKU Timur.

Jenderal Bintang Tiga TNI ini melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Kodam II/Swj Siap Sukseskan Latma Garuda Shield 2022

Asisten I Setda OKU Slamet Riyadi mewakili Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, jajaran Pemkab OKU maupun masyarakat Kabupaten OKU merasq sangat bangga karena dapat bertemu langsung dengan Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Letjen  Rudianto.

"Ini merupakan suatu kebanggaan Pemerintah Kabupaten OKU dapat bertemu langsung bersama Kepala BAIS Bapak Letjen TNI Rudianto," kata Slamet Riyadi.

Sementara Kepala BAIS Letjen  TNI Rudianto mengatakan, bahwa di Kabupaten OKU dan OKU Timur saat ini sedang diselenggarakan kegiatan Garuda Super Shield Tahun 2022.

Kegiatan ini akan dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal (TNI) Andika Perkasa. Dengan adanya acaranya ini di harapkan Pemerintah Kabupaten OKU dapat menyambut baik seluruh kegiatan dan agenda yang diadakan oleh TNI.

BACA JUGA:Sukseskan Latma Super Garuda Shield 2022, Pertamina Patra Niaga regional Sumbagsel Pasok 520 KL Avtur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: