Honda

Lapas Gelar Lomba Gaple Sekecamatan Rawas Ulu

Lapas Gelar Lomba Gaple Sekecamatan Rawas Ulu

Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar perlombaan gaple untuk memeriahkan HUT RI ke-77 tahun.-Hengki Pransis-Palpres.com

MURATARA,PALPRES.COM - Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) gelar perlombaan gaple untuk memeriahkan HUT RI ke- 7

Peserta lomba gaplek tersebut seluruh masyarakat Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. lomba selama dua, hari terakhir merupakan pertandingan final dan pembagian hadiah sebesar Rp2 juta bagi pemenang juara satu.

Kepala Lapas Surulangun Rawas Indra Yudha menyampaikan, berharap kepada seluruh peserta lomba dan masyarakat kecamatan Rawas Ulu termotivasi untuk memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, dengan kegiatan yang positif dan membangun.

BACA JUGA:Akses Jalan di Mulak Sebingkai Butuh Perhatian

BACA JUGA:Bakal Ada Tersangka Baru dalam Kasus Brigadir J ?

"Alhamdulillah pada tahun ini kami Lapas Kelas III Surulangun Rawas Bersama Bapas Kelas II Muratara dapat mengikuti perlombaan gaple dalam rangka HUT RI ke-77 tahun 2022. Semoga berjalan baik dan bisa merebut juara gaple untuk mengharumkan nama baik kecamatan Rawas Ulu di tahun ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: