Citra Land Palembang

Wabup Ardani Hadiri Ijazah Kubro dan Khotaman Puasa Dalailul Khoirot

Wabup Ardani Hadiri Ijazah Kubro dan Khotaman Puasa Dalailul Khoirot

Wakil Bupati Ogan ilir H. Ardani didampingi Wakil Ketua TP-PKK kabupaten Ogan Ilir ibu Hj Faizah Ardani menghadiri acara ijazah kubro dan khotaman puasa dalailul khoirot serta peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Darul Abror. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan ilir H. Ardani didampingi Wakil Ketua TP-PKK kabupaten Ogan Ilir ibu Hj Faizah Ardani menghadiri acara ijazah kubro dan khotaman puasa dalailul khoirot serta peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Darul Abror, Ponpes Syafa’atut Thulab Patra Tani Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara, Kamis, (4/8/2022) malam.

Wabup Ardani sangat menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua stakeholder terkait yang telah menyelenggarakan acara ijazah kubro dan khotaman puasa dalailul khoirot di halaman ponpes syafa’atut thulab patra tani.

Melalui momentum yang baik ini, Ardani mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir terutama santri serta para pengurus ponpes syafa’atut thulab patra tani untuk berdakwah dan mengisi pembangunan di kabupaten Ogan Ilir menuju Ogan Ilir bangkit.

"Selamat kepada santri yang telah diwisuda, semoga apa yang dipelajari dapat diamalkan dan bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara," tuturnya.

Sementara itu mudir ponpes syafa’atut thulab Ky. M. Qusyairi Abror, S. IFIF. , S. Pd, mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemkab OI karena telah meletakan batu pertama secara simbolis masjid agung darul Abror oleh wakil Bupati Ogan ilir. "Semoga menjadi masjid yang penuh barokah yang maslahat bagi masyarakat," ujanya.

Ky. M. Qusyairi Abror, juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Ogan ilir yang telah membantu Excavator untuk menggali lebung dan meratakan tanah untuk pembangunan masjid. "Semoga Peletakan batu pertama ini adalah bukti bahwa pemerintah, ulama Juga para umar saling bersinergi untuk menjadikan bangsa ini bersatu padu," tukasnya.VIV

Sumber: