Citra Land Palembang

Karya Bakti Kodim 0405/Lahat Rutin Digelar Setiap Jumat

Karya Bakti Kodim 0405/Lahat Rutin Digelar Setiap Jumat

Karya Bakti yang dilakukan jajaran Kodim 0405/Lahat dan DLH membersihkan ranting pohon yang menganggu keindahan, Jumat (5/8/2022).-Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Karya Bakti rutin dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat setiap Jumat.

Kali ini, membersihkan ranting-ranting pohon yang berada di Eks Lapangan MTQ ditebang, agar sinar matahari bisa langsung menerangi disetiap sudut.

"Betul, kita (Kodim) dibantu oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH), menebang ranting pohon yang terlalu rimbun, diseputaran eks Lapangan MTQ," ungkap Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Jumat (5/8/2022).

Toni Oki Priyono menuturkan, dengan begitu masyarakat yang berolahraga setiap hari dan kegiatan senam pada Minggu pagi, akan terasa segar tersinar langsung pancaran matahari pagi.

BACA JUGA: Mantap, Babinsa Bantu Tanam Jagung di Makodim Lahat

"Untuk itulah, kita tebang yang memang rimbun saja, supaya tidak terlampau tinggi lagi, dan terlihat lebih indah, bersih dan asri," bebernya.

Senada, Kepala DLH Lahat, Ir Agus Salman mengemukakan, pihaknya siap membantu jajaran Kodim 0405/Lahat agar matahari langsung terang ketika masyarakat berolahraga.

"Selain itu, agar lebih rapi, indah dan bersih, dengan begitu, dahan-dahan yang tinggi tidak terlampau menganggu aktivitas masyarakat," pungkasnya.  

 

Sumber: palpres.com