Honda

TP PKK OKU Timur Berbagi Kebahagiaan di SLB Negeri Martapura

TP PKK OKU Timur Berbagi Kebahagiaan di SLB Negeri Martapura

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta, Sp A, M Kes dan Nur Inayah, SPd berbagi kebahagiaan dalam rangka hari anak nasional di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Martapura.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta, Sp A, M Kes dan Nur Inayah, SPd berbagi kebahagiaan dalam rangka hari anak nasional di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Martapura.

Sheila dalam sambutan  mengungkapkan rasa bangga dan salutnya kepada orang tua dari anak-anak yang hebat, anak-anak berkebutuhan juga memiliki hak yang sama dengan anak lainnya.

"Mereka memiliki hak yang sama dalam pemenuhan hak mereka seperti untuk mendapatkan hak asi, asuh dan asa," jelas Sheila.

Sheila juga memotivasi untuk para orang tua yang memiliki anak penyandang  disabilitas.

BACA JUGA:Kesbangpol Muba Terima Laporan Warga, Ternyata Temukan Ini di Rumah MBR

BACA JUGA:Pacu Kreatifitas Penyandang Disabilitas, Dinsos Fasilitasi Lomba Seni Budaya

"Orang tua sekalian merupakan orang tua istimewa, apapun keadaan anak kita mereka darah daging kita, sekarang bagaimana kita memaksimalkan kemampuan dengan segala keterbatasan mereka, insya Allah tangan merekalah yang akan menarik kita ke surga," ujar Sheila.

Selain itu, Sheila juga menuturkan bahwa ia akan mendorong Bupati untuk membuat aturan untuk menerima penyandang disabilitas agar bisa bekerja di BUMN dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: