Honda

Sambut HUT RI ke-77, Koramil 405-12/Lahat Bangun Gapura

Sambut HUT RI ke-77, Koramil 405-12/Lahat Bangun Gapura

Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardianto dan anggota mempercantik Makoramil, menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Koramil 405-12/LAHAT dibawa Pimpinan Danramil 405-12/LAHAT, Kapten Inf Mardiyanto terus mempercantik Makoramil, hal itu dilakukan untuk menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun.

Selain melakukan pengecatan dan memperbaiki kabel yang dinilai merusak pemandangan, juga melakukan pembangunan Gapura.

"Benar, gapura kita bangun sebagai tanda untuk pintu masuk dan keluar. Selain itu, kita juga melakukan pengecatan seluruh pagar Koramil 405-12/Lahat, dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI 17 Agustus," ungkap Danramil 405-12/Lahat, Kapten Inf Mardiyanto, Sabtu (6/8/2022).

Mardianto mengaku, perbaikan dan pengecatan seluruh kantor Makoramil 405-12/Lahat ini, telah dilaksanakan kurang lebih sekitar 14 hari.

BACA JUGA:Pariwisata Lahat Berkembang Mampu Bantu Ekonomi Rakyat

BACA JUGA:Gas Tiba Tiba Menyembur Saat Pekerja di Desa Teko Rejo Bikin Sumur Bor

"Alhamdulillah, saat ini pengecatan dan perapian kantor telah rampung 90 persen, hanya tinggal finishing saja," tambahnya.

Perkiraan semua perapian dan pengecatan seluruh kantor bisa segera mungkin diselesaikan.

"Kantor sudah rapi, dan semua umbul-umbul dan bendera dalam rangka HUT RI ke 77 tahun telah kita pasang,” kata Mardianto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: