Honda

Bupati Mura Ucapkan Syukur Silampari Cycling Berlangsung Sukses

Bupati Mura Ucapkan Syukur Silampari Cycling Berlangsung Sukses

Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud saat menghadiri penutupan Silampari Cycling 2022-Foto: Zulkarnain/palpres.com-Palpres.com

MURA, PALPRES.COM - Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud ucapkan syukur karena Silampari Cycling 2022 yang mempertandingkan balap sepeda berbagai kelas dan kelompok umur selesai dengan sukses dan meriah.

Bupati mengatakan, dengan diadakan Silampari Cycling 2022 ini, banyak dampak positif yang dirasakan masyarakat khususnya di sepanjang rute yang dilalui atlit balap sepeda Silampari Cycling. Karena tentunya ramai dan bisa menjadi tambahan ekonomi bagi usaha kuliner.

"Selain itu, dapat memperkenalkan Kabupaten Musi Rawas ke tingkat nasional bahkan ke luar negeri mengingat yang mengikuti adalah atlit sekelas negara Asean," ungkap Bupati Ratna Machmud saat Penutupan Silampari Cycling 2022 di Objek Wisata Danau Aur, Kecamatan Sumber Harta, Ahad (07/08/2022).

”Saya sempat berbicara dengan beberapa atlet, tanggapan mereka sangat bagus kepada kabupaten Musi Rawas, masyarakatnya yang memberi semangat atlet sepanjang jalan rute. Saya berharap sepulang kegiatan ini nanti, nama Musi Rawas akan selalu diingat oleh atlet-atlet,” ujarnya.

BACA JUGA:Atlet ISSI Sumsel Dominasi Silampari Cycling

Bupati juga mengatakan efek positif balap sepeda selain olahraganya tidak mahal, bersepeda juga menjauhkan kita dari polusi udara dan membuat badan kita menjadi sehat.

"Saya ucapkan selamat kepada para juara yang telah menunjukkan prestasinya, bagi yang belum juara jangan berkecil hati mengingat masih ada kesempatan selanjutnya," ucap Bupati.

Bupati mengajak bersama-sama masyarakat agar gemar berolahraga dengan semangat baru menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Tampak hadir pada acara penutupan ini, Ketua ISSI tingkat provinsi Leonardi Sohe. Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri. Waka l DPRD Musi Rawas, Hendra Adi Kusuma dan Forkopimda kabupaten Musi Rawas. Serta pejabat Pemkab Musi Rawas dan masyarakat yang antusias. ADV

BACA JUGA:Ade Setian Rebut Posisi Tiga Kelas XCE Silampari Cycling 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: