Honda

Datangi Polsek Tanjung Batu, Kapolres Minta Anggota Jaga Netralitas di Pilkades

  Datangi Polsek Tanjung Batu, Kapolres Minta Anggota Jaga Netralitas di Pilkades

Kapolres Ogan Ilir AKBP Adi Baso Rahman SH SIK saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Tanjung Batu, Senin (08/08/2022).-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH SIK kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker), Senin (08/08/2022).

Kali ini, Kapolres yang baru dilantik 22 Juli 2022 kemarin ini, kunker ke Mapolsek Tanjung Batu.

Dalam kunker itu, Kapolres memberikan arahan dalam menjaga netralitas Personel Kepolisian dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan digelar 15 Oktober nanti.

Kedatangan Kapolres AKBP Adi Baso Rahman SH SIK tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna bersama Kanit Reskrim kanit dan anggota.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Islam 1444 H-2022 M, Polres OI Laksanakan Anjangsana

"Kedatangan saya di Mapolsek Tanjung Batu tidak lain memberikan arahan kepada personel Kepolisian agar tetap netralitas dalam kancah politik Pilkades serentak bulan depan, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ungkap Kapolres AKBP Andi Baso Rahman.

Selain itu juga Kapolres berpesan kepada personel untuk tetap memberikan pelayanan prima dan jauhkan pelanggaran yang bisa merusak citra kepolisian di masyarakat.

"Pesan saya kepada personel untuk tetap memberikan pelayanan prima dan jauhkan pelanggaran yang bisa merusak citra Kepolisian di masyarakat, selain itu juga harus tanggap untuk melakukan penyidikan lebih dini saat berlangsungnya Pilkades serentak mendatang dalam mengantisipasi hal tidak di inginkan," tukasnya.

Polres OI Laksanakan Anjangsana

BACA JUGA:BLT Migor Tahap Lima Disalurkan Polres OI

Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1444 H-2022 M, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Raman, SH, SIK diwakili Kabag SDM AKP Sigit Widodo, SH. MH bersama Kasat Binmas Polres Ogan Ilir AKP Wempy Manurung, SH. MH dan anggota melaksanakan anjangsana dan jenguk anggota Polri yang sakit, Kamis (04/08/2022) sekitar pukul 09.00 Wib.

Personel yang dijenguk adalah Aiptu Oka Ramadhan alamat Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, dan Brigadir Dedek Trisno yang di Jalan Guru - Guru Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, SH, SIK melalui Kasat Binmas Polres Ogan Ilir AKP Wempy Manurung, SH. MH mengatakan, kunjungan ini digelar sebagai bentuk perhatian Polri kepada personel Polri yang membutuhkan dalam rangka di Tahun Baru Islam 1444 H-2022 M.

"Kita memberikan bantuan sosial berupa sembako, semoga apa yang kita berikan dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi penyemangat serta anggota Polri yang sakit dapat segera sembuh," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com