Honda

Perusahaan ini Tetap Dukung Perusahaan Start Up Indonesia

Perusahaan ini Tetap Dukung Perusahaan Start Up Indonesia

ilustrasi--Istimewa/palpres.com

"Kami melihat Paxel memiliki solusi dalam bidang ini, karena telah membangun infrastruktur yang memungkinkan pengiriman cepat dan produk mudah rusak lainnya di mana mereka dapat mengirimkan produk dari kota ke kota dalam waktu kurang dari 24 jam," tambahnya.

Peran serta ASTRA, MDI dan CCV sebagai perusahaan yang berpengaruh di Indonesia dengan nilai kapitalisasi market sebesar Rp1,500 trilyun menunjukan bahwa kepercayaan Venture Capital (VC) terhadap perusahaan rintisan masih terbilang tinggi, dan Indonesia masih membutuhkan lebih banyak start up baru dan bisa tumbuh untuk membawa ekonomi Indonesia lebih baik lagi.

Kolaborasi antara Paxel dan perusahaan besar yang sudah memiliki ekosistem seperti Astra, Telkom dan BCA akan sangat membantu dalam pengembangan produk Paxel untuk bisa memberikan solusi yang lebih baik bagi konsumen terutama UMKM.

BACA JUGA: Polri Bidik Irjen Ferdy Sambo dan Satu Ajudan Berinisial HS

Dalam 4 tahun terakhir, Paxel telah mencapai growth revenue sebesar 240 persen per tahun dan user growth mencapai 176 persen setiap tahunnya. 

Tidak hanya dari sisi growth, gross margin juga mengalami pertumbuhan sebesar 3.6x dan menjadi positif pada kuartal tiga tahun 2020. Dengan pendanaan yang diterima pada series C ini. 

Paxel akan memperbesar jangkauan area operasional keluar pulau Jawa serta memperkuat last mile cold chain dan fulfilment cold chain untuk melayani B2C dan B2B. Tidak hanya itu, untuk mencapai sustainability growth, Paxel juga tetap akan memperkuat SDM dan teknologi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: