Honda

Jemaah Haji Pagaralam Tiba dengan Selamat

Jemaah Haji Pagaralam Tiba dengan Selamat

Kasi Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh Kankemenag Kota Pagaralam H Silahuddin.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Sebanyak 27 jemaah haji asal Kota PAGARALAM tiba kembali di kampung halaman setelah menjalani serangkaian ibadah haji 2022 di Tanah Suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi, mereka tiba  Kedatangan jemaah haji PAGARALAM tersebut di Kota PAGARALAM pada Sabtu (6/8) malam.

Penyambutan jemaah haji ini berlangsung di depan Masjid Agung Pagaralam, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, disambut langsung Kasi Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh Kankemenag Kota Pagaralam H Silahuddin.

“Selamat datang di Kota Pagaralam dan berkumpul kembali dengan keluarga, saudara di rumah, atas nama Kankemenag Kota Pagaralam, kami juga menyampaikan terimakasih kepada petugas haji, Ketua Regu dan Ketua Rombongan, serta seluruh jemaah yang telah berkoordinasi/bekerjasama mengikuti SOP dengan baik,” ujar Silahuddiin.

Dikatakan Silahuddin, jemaah haji asal Kota Pagaralam yang tiba dari tanah suci Mekkah ini, ada sebanyak 27 jemaah. “Alhamdulillah, seluruh jemaah haji asal Kota Pagaralam yang berjumlah 27 jemaah, telah tiba di daerah asal dengan selamat dan lengkap,” paparnya.

BACA JUGA:Bentuk DPC ASPPI, Tunjuk Pagaralam Tuan Rumah Kegiatan Nasional

BACA JUGA:Durian Lahat Banjirin Kota Pagaralam

Lebih lanjut Silahuddin mendoakan, agar seluruh jemaah haji asal Kota Pagaralam, bisa menjadi haji yang mabrur dan mabrurroh, serta semakin kuat iman dan takwanya kepada Allah SWT. 

“Semoga semua jemaah haji Kota Pagaralam dapat menjadi haji yang mabrur,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: