Honda

Pj Bupati OKU Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih, Semarakkan HUT RI

Pj Bupati OKU Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih, Semarakkan HUT RI

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU secara simbolis membagikan bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77 di Tribun Taman Kota Baturaja, Selasa (9/8/2022).-Yenson-Palpres.com

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU secara simbolis membagikan bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77 di Tribun Taman Kota Baturaja, Selasa (9/8/2022).

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam kesempatan tersebut mengatakan, pembagian ribuan bendera gratis diserahkan dirinya secara simbolis kepada para camat di Kabupaten OKU. Untuk selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah masing-masing. 

“Gerakan 10 juta bendera merah putih dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan memperkuat semangat Nasionalisme,” ujar Teddy.

BACA JUGA:Perdana, Pemkot Pagaralam Akan Gelar Pawai dan Lomba Gerak Jalan Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten OKU menjadi koordinator Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih tersebut.

Ia berharap, bendera merah putih yang telah diserahkan kepada camat se-Kabupaten OKU itu bisa dibagikan kembali kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Camat juga diharapkan dapat menggerakkan warganya untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: