Honda

Tertangkap Tangan Maling Motor Trail Mini, Tangan Warga Lahat Nyaris Putus

Tertangkap Tangan Maling Motor Trail Mini, Tangan Warga Lahat Nyaris Putus

Tertangkap tangan saat hendak mencuri motor trail mini di Taman Pancasila, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Seorang warga Desa Padang Baru Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat yang bernama Muhammad Aliansyah Bin Kom-Wijan-Palpres.com

INDRALAYA,PALPRES.COM- Tertangkap tangan saat hendak mencuri motor trail mini di Taman Pancasila, Kelurahan Timbangan, Kecamatan INDRALAYA Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Seorang warga Desa Padang Baru Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat yang bernama Muhammad Aliansyah Bin Komarrudin (21) dihajar massa hingga tangannya nyaris putus. Kejadian ini terjadi, Kamis (11/8/2022), sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasi Humas Iptu Abdul Haris mengatakan, sebelum dihakimi massa, pelaku sempat melarikan diri ke arah Kayuagung.

“Pelaku berhasil dihentikan warga saat melaju di kilometer 34 depan Komplek Persada Indralaya. Tidak berselang lama, anggota Polsek Indralaya datang ke TKP dan mengamankan pelaku dalam kondisi luka-luka," terang Haris.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan

BACA JUGA:Hari Ini, Tim Khusus Polri Periksa Irjen Ferdy Sambo Sebagai Tersangka

Informasi dari petugas di lapangan, kata Haris, pelaku mengalami luka sabetan di tangan kanan dan kepala. Luka lainnya yang diderita pelaku naas tersebut diantaranya lecet di tangan kiri dan punggung.

Dalam kondisi kritis, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk penanganan lebih lanjut.

“Untuk barang bukti, motor trail curian dibawa ke Mapolsek Indralaya. Ada juga dua bilah pisau milik pelaku turut diamankan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: